PEMKAB LABURA GELAR SOSIALISASI PROGRAM BANGGA KENCANA DAN PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING.

PEMKAB LABURA GELAR SOSIALISASI PROGRAM BANGGA KENCANA DAN PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING.
Photo : Bupati Labura Hendriyanto. Sitorus SE.MM photo bersama dengan Deputi Lalitbang BKKBN-RI Prof.drh.M.Rizal Martua Damanik MRepSc.PhD.(Diskominfo Labura)

LABUHANBATU ( PAB) ---

SOSIALISASI  Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana ( Bangga Kencana) serta percepatan penurunan Stunting di Sumatera Utara, dilaksanakan di Pendopo kantor Bupati Labura Jumat (19/11/2021) disosialisasikan oleh Deputi Lalitbang BKKBN-RI Prof.drh. Muhammad Rizal Martua Damanik.MRepSc.PhD. dan Plt.Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Dra Rabiatun Adawiyah MPHR.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM menyampaikan, Ucapan terima kasih dan Selamat Datang kepada Deputi Lalitbang BKKBN-RI dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, di Bumi Basimpul kuat Babontuk Elok Kabupaten Labuhanbatu.

Sosialisasi program Bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting ini dilaksanakan di Wilayah Sumatera Utara termasuk di Kabupaten Labuhanbatu Utara, sangat disambut oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE.MM

Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Labuhanbatu Utara melalui Dinas PPKB sudah membentuk 224 Team Pendamping Keluarga resiko Stunting di semua Kecamatan yang melibatkan Desa dan Kader PKK dan Kader KB serta sub 
PPKBD.

Selanjutnya Bupati meminta kepada semua yang mengikuti sosialisasi ini untuk benar-benar menyimak dan mengikuti sosialisasi Deputi Lalitbang BKKBN-RI ini sampai selesai sehingga nantinya dapat dilaksanakan dilapangan.

Bupati Labuhanbatu Utara memberikan plakat kepada Deputi Lalitbang BKKBN-RI dan Cenderamata dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama.

Turut hadir pada acara sosialisasi itu Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped), Sp.A, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, M.M, Plt. Kepala Dinas PPKB Erni Melinda Napitupulu, S.Km, serta jajaran kepala OPD Labuhanbatu Utara.

Penulis, Thamrin Nasution.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index