Dalam Rangka HUT ke- 71 Polairud Polres Dumai Adakan Vaksinasi

Dalam Rangka HUT ke- 71 Polairud Polres Dumai Adakan Vaksinasi

DUMAI I PAB I---Vaksin massal dalam rangka HUTke- 71 Polairud. Polri yang Presisi Airud siap mendukung Percepatan penagagan Covid -19 Dan pemulihan ekonomi Nasional Tumbuh menuju Indonesia tangguh Satpolairud Polres Dumai.

Dalam rangka HUT ke- 71 Polairud Polres Dumai adakan vaksinasi gunanya untuk mencegah penularan terhadap Covid - 19 dan untuk kekebalan pada tubuh .

Dalam kegiatan vaksinasi ini turut hadir Kapolres Dumai,Kasat Polairud Dumai ,Kabag Opp,dan Komandan Kapal Anis Kembang Baharkam Mabes Polri beserta KP.Hayabusa 3008 beserta jajaran lainya,serta petugas dari rumah sakit Bhayangkara Dumai,klinik Paramasatwika Polres Dumai,Puskesmas Medang kampai Puskesmas Dumai kota.

Kasat Polairud Polres Dumai Budi Rahmadi wawancara langsung dengan media
Sangat senang dengan dilaksanakan vaksinasi ini. pengetahuan masyarakat dengan banyak masyarakat divaksin maka adanya kesadaran masyarakat untuk kesehatan.

Adapun target yang dilaksanakan 200 orang kalau lebih banyak lebih bagus karna sadar nya masyarakat untuk kesehatan diri. anak sekolah maupun masyarakat umum ikut dalam vaksinasi di Aula Polres Dumai.

Vaksinasi ini disediakan ada tiga Sinovak/ Coronovak, Moderna Asrazenica,bagi anak sekolah yang mau ikut divaksin harus ada izin dari orang tua dan mengisi formulir yang dikasih oleh pihak sekolah supaya jangan ada hal hal yang tidak diingikan untuk dibelakang hari, sekolah yang ikut vaksinasi dari Sekolah Man Negri 1 Dumai,SMP negri 8 Guntung SMP negeri 1 Dumai, pesantren Al Amin Purnama Dumai

Bagi peserta yang mau divaksin mengisi formulir membawa foto Copy KK dan KTP yang telah sediakan oleh petugas dan diisi untuk anak sekolah disediakan bus jemputan dari polres dengan nama mobil vaksin polres Dumai.

Acara tetap menerapkan prokes jaga jarak cuci tangan dan pakai masker.(eli)

Berita Lainnya

Index