BUPATI LABURA SERAHKAN SATU UNIT MOBIL PATWAL UNTUK POLRES LABUHANBATU

BUPATI LABURA SERAHKAN SATU UNIT MOBIL PATWAL UNTUK POLRES LABUHANBATU
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM menyerahkan 1 unit mobil Patwal untuk Polres Labuhanbatu diterima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.( diskominfo Labura) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. berkunjung ke kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis (18/11/2021) dalam rangka  memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru dilingkungan Labuhanbatu Utara ( Labura) 

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labura atas sambutannya, sebagai Pejabat baru dilingkungan Polres Labuhanbatu, kami melakukan silaturahmi dan  memperkenalkan diri salah satunya di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) semoga kehadiran kami di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini, khususnya di Labura dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) sebut AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Tujuan lain dari kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) ucapnya

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. ke Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) disambut Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM di ruang rapat Ridho Yaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Kamis (18/11/2021)

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM. menyampaikan, Ucapan selamat datang di bumi Basimpul kuat Babontuk elok,  Labura yang terdiri dari 8 Kecamatan, 8 Kelurahan, dan 82 Desa dengan luas wilayah 3.545.80 KM2 dan jumlah Penduduk 381.994 jiwa dengan kepadatan Penduduk 108 jiwa/KM2

Selanjutnya Bupati mengatakan, Semoga Bapak Kapolres betah untuk bertugas di Labuhanbatu Raya terkhusus di Labura, Kami berharap kerjasama dan komunikasi yang baik tetap terjalin serta berharap kontribusi demi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang HEBAT, CERDAS, SEJAHTERA DAN RELIGIUS, sebut Hendriyanto Sitorus SE MM.

Diakhir acara Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM sebagai bentuk dukungan kepada Polres Labuhanbatu dalam rangka penertiban lalu lintas di Wilayah Polres Labuhanbatu Bupati menyerahkan 1(satu) unit mobil Patwal kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index