Pelajar Sekecamatan Bukit Kapur Ikut Sosialisasi Bahayanya Narkoba Dari BNN

Pelajar Sekecamatan Bukit Kapur Ikut Sosialisasi Bahayanya Narkoba Dari BNN

DUMAI I PAB I---Bertempat digedung serba guna dikantorCamat Bukit Kapur Dumai diadakan sosialisasi tentang bahaya narkotika bagi Siswa SMP dan SMA sekecamatan Bukit Kapur Dumai yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional tahun 2021. Kamis 18 Nopember 2021.

 

Kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan yang mana supaya anak mengerti tentang Bahayanya narkoba dikalangan Anak yang baru menginjak remaja dan untuk mencegah supaya Terhindar dari kecanduan bahayanya narkotika yang semakin meningkatnya nya dikalangan remaja untuk itu diiupaya kan pencegahanya.

 

Sekolah yang ikut sosialisasi Sekecamatan Bukit Kapur SMK negeri 5,SMA Negeri 3 Dumai,SMP dan lainya,jumlah siswa yang ikut SMP maupun SMA 176 siswa dari tiap sekolah.

 

Yang ikut hadir dalam kegiatan ini Camat ,Kapolsek bukit kapur, BNN,kepala sekolah SMP dan SMA sekecamatan bukit kapur ,tim Puskesmas dari bukit kapur dan jajaran yang lainya.

 

 

Dalam kegiatan ini Kanit Reskrim  Suherman Polsek bukit kapur memberi panduan bahaya nya narkotika kepada siswa yang hadir supaya jangan sampai ikut dalam membahaya kan diri bagi kehidupan sekarang dan yang akan datang.

 

Acara ini berlangsung dua sesi sesi pertama pagi untuk siswa SMP sekecamatan bukit kapur Dumai dan sesi kedua  siang jam 2 untuk siswa SMA dan SMK yang ada disekecamatan bukit kapur.

 

dalam sosialisasi ini tetap menerapkan prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan pakai sabun pakai masker. (Eli)

Berita Lainnya

Index