Polres Belawan bersama Tokoh Tokoh dan Kelompok Tawuran Lakukan Pertemuan

Polres Belawan bersama Tokoh Tokoh dan Kelompok Tawuran Lakukan Pertemuan

BELAWAN I PAB I---: Untuk mencegah terjadinya lagi aksi tawuran antar warga di Belawan, Polres Pelabuhan Belawan bersama Tokoh Tokoh diBelawan dan kelompok tawuran melaksanakan kegiatan temu tokoh dan mencari solusi yang tepat dan baik.

Pertemun tersebut di lakukan di depan Masjid Al Ustiqomah Jl.TM.Pahlawan Kel.Belawan Kec.Medan Belawan.Rabu (17/11/21) pukul 20.00 wib td mlm.

Pada pertemuan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad H.S,S.Ik,SH,MH menyampaikan,Bahwa saat ini pihak Polres Pelabuhan Belawan telah melakukan upaya upaya pencegahan terjadinya tawuran dengan menempatkan personil di lokasi yang kerap terjadi tawuran beserta Satgas dari Kec.Belawan

“Pertemuan ini untuk mencegah terjadinya tawuran. Untuk itu, pihak Polres Belawan telah melakukan upaya upaya menempatkan personil di lokasi yang sering terjadi tawuran di bantu satgas dari Kec.Medan Belawan,” ucap Kapolres.

AKBP Faisal melanjutkan,pihak Polres Pelabuhan Belawan telah mengadakan kegiatan pesantren kilat bagi anak anak dari 3 lorong yang kerap terjadi tawuran tersebut.

"Dan kepada masyarakat agar menjaga anak anaknya dan pihak orang tua selalu memberikan pandangan hidup arahan yang baik dan selalu perhatikan anak anaknya."pungkasnya.

Sementara Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Indra Dwi Maulana mengatakan,Polda Sumut telah melakukan upaya pencegahan terjadinya tawuran.

"Aksi tawuran di Belawan merupakan tanggung jawab kita semua,meminta bersama sama dengan alim ulama untuk menjaga warganya untuk tidak tersulut/terpancing emosi yang mamamfaatkan situasi Belawan menjadi tidak kondusif."tutup Kombes Indra Dwi Maulana.

Hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad H.S,S.Ik,SH,MH,Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Indra Dwi Maulana,waka Polres Belawan,Kapolsek Belawan Kmpol N.Naibaho,Kapolsek Medan Labuhan Kompol M.Nasution,Ustad H.Helmi Nst,Ustad H.Moh latip Khan,Tokoh Masyarakat Belawan,Kasat Intelkam Polres Belawan AKP Syarial E.Siregar SH,MAP,perwakilan TNI AL Belawan,Sekcam Medan Belawan.Organisasi FABB dan UBKM-MU dan laskar mujahidin,warga masyarakat Mastigor.(surya atm)

Berita Lainnya

Index