Plt.Kades Sei.Sentosa Gotong Royong bersama Masyarakat Mengganti Titi yang Rusak

Plt.Kades Sei.Sentosa Gotong Royong bersama Masyarakat Mengganti Titi yang Rusak
Photo : Titi yang rusak dari beton cor diganti dengan plaat besi.( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

DALAM UPAYA memberikan pelayanan yang terbaik buat Masyarakat terkhusus Masyarakat Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Plt.Kepala Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Edwar Syah Nasution, Sabtu (13/11/2021) melakukan perbaikan Titi Dusun III Jalan kuburan China.

Edwar Syah Nasution, mengatakan kepada PAB Indonesia, Minggu (14/11/2021) Titi ini diganti yang semula memakai box coran dan sudah rusak ( pecah) dengan plaat bekas dari pemberian PTPN-IV Kebun Ajamu.

Atas bantuan yang diberikan Pihak Manajemen  PTPN-IV melalui Ketua Serikat Pekerja Perkebunan ( SP.BUN) Apin Nasution kami dari Pemerintahan Desa Sei Sentosa mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga saat ini Masyarakat Desa Sei.Sentosa sudah mudah untuk menuju jalan besar , sebut Edwar Syah Nasution

Selanjutnya Plt.Kepala Desa Sei Sentosa ini mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat atas kegiatan gotong royong mengganti Titi yang rusak, semoga kegiatan gotong royong ini senantiasa kita galakkan dalam pembangunan di Desa Sei.Sentoosa ini. ucap Edwar Syah Nasution.

Salah seorang dari Masyarakat Desa Sei.Sentosa mengaku bernama Ridwan  mengatakan, Selama Edwar Syah Nasution menjadi Plt.Kepala Desa, Masyarakat merasakan keperdulian dari seorang Kepala Desa seperti banjir yang menimpa Desa ini, dengan cepat Edwar Syah mampu mengerahkan Excavator untuk mendalamkan parit sekalian membersihkan saluran air yang bumpet sehingga air cepat surut, dan hari ini penggantian Titi yang sudah lama rusak tidak diperbaiki Kepala Desa sebelumnya kini diganti plaat besi.

Dilain hal tentang keagamaan yang selama ini tidak pernah ada digelar yang namanya MTQ sejak Edwar Syah Nasution menjabat selaku Plt.Kepala Desa dilakukan MTQ Tingkat Dusun dan pelaksanaan MTQ ini cukup meriah dan mendapat sambutan dari Masyarakat.ucap Ridwan

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index