Gelar Basos FKPPI Berbagi Sembako Pada Veteran Dumai

Gelar Basos FKPPI Berbagi Sembako Pada Veteran Dumai

DUMAI I PAB I---Jajaran FKPPI Dumai mengadakan kegiatan bakti sosial. bertempat di jalan lumba- lumba Dokyer,Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.Kota Dumai,10 November/2021.

Kapten Arh Bambang Suseno sebagai
penasehat FKPPI PC 0404 DUMAI memberikan langsung sembako ke pada veteran yg berada di kota Dumai beserta Ketua FKPPI PC 0404 DUMAI Khairul Kamal,ST dan,DM.llyas Lubis,beserta jajaran.
dalam memperingati Hari Pahlawan, FKPPI Dumai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berbagi sembako kepada Veteran di Kota Dumai, sebagai wujud kepedulian generasi muda.

Dan mengingat Para Pahlawan atas jasa-jasanya yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan. kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan dengan kemampuan partisipasi dari anggota FKPPI PC 0404 Dumai untuk bersilaturahmi dan berbagi sembako kepada Veteran Kota Dumai, semoga kegiatan ini bermanfaat dan kedepannya lebih besar dan lebih baik lagi.

Begitu juga untuk FKPPI Kota Dumai semoga semakin jaya dan siap mendukung program- progam Pemko Dumai dalam mengujutkan kan Kota Dumai menuju Kota "Idaman" semoga cepat berahir dari covid19 yg melanda kita semua.

Tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memakai masker pungkas DM,Ilyas Lubis mewakili ketua Khairul Kamal ST (FKPPI) forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI polri. (Eli/sumber)

Berita Lainnya

Index