Polairud Polres Dumai Bersinergi Laksanakan Giat Bersih Pantai

Polairud Polres Dumai Bersinergi Laksanakan Giat Bersih Pantai

DUMAI I PAB I ----- Polairud Polres Dumai bersinergi laksanakan giat Bersih Pantai dalam rangka Hut Polairud ke-71 tahun, kegiatan tersebut dilakukan di Sungai Dumai dan Pantai Koneng, Kel. Teluk Makmur, Kec. Medang Kampai dan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Dumai AKP Budi Rahmadi, S.H.

Di kegiatan ini diikuti oleh jajaran personil Polairud Riau yaitu :
1. Kasat Polairud Polres Dumai (AKP Budi Rahmadi, S.H)
2. Kaur Bin Ops Sat Polairud Polres Dumai (IPTU Sugiarno)
3. Kanit Patroli Sat Polairud Polres Dumai (IPTU Eka Riswandi, S. H.)
4. Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau KP. IV – 2001 (AIPTU Aswanto)
5. Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau KP. IV -1002 (BRIPKA Ridwan)
6. Komandan Kapal Sat Polairud Polres Dumai KP. IV – 1201 ( BRIPKA Ikhwan)
7. Personil Sat Polairud Polres Dumai.
8. Personil Kapal KP. IV -2001 dan KP. IV – 1002, Ditpolairud Polda Riau.


Kegiatan ini dimulai pukul 08:00 WIB dari Sungai Dumai Sampai Pantai Koneng jajaran Polairud mengumpulkan sampah sampah yg terapung maupun yang ada ditepian menggunakan Speed Laut Polairud Dumai.

Setelah kegiatan ini dilaksanakan, harapannya agar masyarakat menjadi lebih sadar akan bahayanya membuang sampah sembarangan yang bisa mengakibatkan banjir seperti yang di rasakan masyarakat kota Dumai pada bulan lalu.

Kasat Polairud menyatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan terutama dari sampah plastik, sekaligus mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya,” ujar AKP Budi Rahmadi,S.H saat di wawancarai.

Harapan Polairud Polres Dumai, semoga kita bersama dapat menjaga kebersihan pantai kita demi keindahan, kesehatan serta nyamannya para wisatawan yang berkunjung, sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat disekitar pantai.(Eli)

Berita Lainnya

Index