Pasien Tumor Ganas Mendapat Bantuan Pribadi dari Kapolres Labuhanbatu Juga Bantuan dari Kapoldasu

Pasien Tumor Ganas Mendapat Bantuan Pribadi dari Kapolres Labuhanbatu Juga Bantuan dari Kapoldasu
Photo.: Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK jenguk Darno penderita tumor ganas di RSUD Rantauprapat.( Humas polres LB) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES Labuhanbatu AKBP  Anhar Arlia Rangkuti SIK. menjenguk Darno Warga Desa Cinta.Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, yang menderita  penyakit tumor ganas di RSUD Rantauprapat, Rabu (10/11/2021) 

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Kami datang menjenguk Pak Darno kemari karena Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mendapat  informasi bahwa pak Darno menderita tumor ganas dan untuk mewakili  beliau di suruh saya langsung melihat kondisi pak Darno.

Atas penyakit yang diderita  pak.Darno, saya Kapolres Labuhanbatu dan Kapolda Sumut memberikan bantuan, untuk membantu meringankan beban keluarga dan atas Perintah Kapolda kami akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Labuhanbatu tentang penyakit yang diderita pak Darno, sebut Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK

Pak Darno melalui Isterinya Herawati (50) mengucapkan terima kasih kepada Bapak.Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Labuhanbatu.atas keperduliannya.kepada kami dan semoga Allah memberikan kesehatan kepada mereka dan memberikan kekuatan untuk menjalankan tugas mereka.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index