Bupati Labusel Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Pemkab Labusel

Bupati Labusel Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Pemkab Labusel
Photo : Bupati Labusel H.Edimin melantik Pejabat Tinggi Pratama.( Diskominfo Labusel) 

LABUHANBATU ( PAB) --

Pada Bulan September 2021 lalu Pemkab Labuhanbatu Selatan ( Labusel) membuka lelang Jabatan penting Pimpinan Tinggi Pratama yang diikuti 25 orang PNS untuk enam instansi Jabatan Eselon dua yang telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) Nomor : 3359/KASN/09/2021 tentang Rekomendasi hasil seleksi terbuka Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama.

Hasil pemenang sejumlah enam orang dan lima orang yakni, Sekda Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung, S.STP. M.AP. Kasatpol PP. Drs Abrar M.Pd. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Drs.H Junjung Harahap, Kepala Dinas Kesehatan dr.Donny Irwansyah Dalimunthe, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Syaiful Pulungan S.PI.M.SI dilantik Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin di Aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Rabu (10/11/2021) melalui Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Selatan Nomor : 821.22/183/BKD/II/2021 tertanggal 9 Nopember 2021.

Bupati Labuhanbatu Selatan ( Labusel) H.Edimin dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan, Ucapan Selamat kepada yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik, karena Jabatan yang di emban adalah Amanah untuk melayani Masyarakat dan harus mengedepankan kepentingan Rakyat, ucapnya.

Selanjutnya Bupati Labusel mengatakan, Kedepannya bagi yang baru dilantik agar melaksanakan konsolidasi terhadap Pegawai yang ada dilingkungan kerja masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan yang belum tuntas tahun 2021 tetap melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan melakukan konsultasi keatasan serta koordinasi kesamping sehingga menjadi sinerjilitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan, dan selalu tertib administrasi sebagai azas utama dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintahan agar lebih akuntabel sehingga dapat dipertanggung jawabkan, sebut H Edimin 

Acara ini dihadiri oleh Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH.MH. mewakili Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB  Letkol   Inf Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr ( Han) Kajari Labusel, Kepala kantor Kementerian Agama, Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan seluruh Pimpinan OPD.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index