AKP Budi Rahmadi SH Polairud Polres Dumai Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

AKP Budi Rahmadi SH Polairud Polres Dumai Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim

DUMAI I PAB I--- Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sat Polairud Polres Dumai yang ke-71 Melaksanakan Bakti Sosial Memberikan bantuan sembako Kepada anak Yatim Piatu Asuhan Duafa Peduli Bersama, yang diberikan langsung, yang beralamat Jln,Aripin Ahmad Gg.Jawa.Kelurahan Pelintung Kec.Medang Kampai,(9 Nopember 2021)

Dalam peringatan HUT polairud ini diikuti oleh Kasat Polairud AKP.Budi Rahmadi.SH.Polres Dumai,KBO Sat Polairud Polres Dumai,Kanit Sat Polairud Polres Dumai, pengurus Pantai Asuhan Anak Yatim Piatu Duafa Peduli Bersama dan anak yatim piatu sekitar 30 anak.

Kasat Polairud AKP.Budi Rahmadi.SH. menyampaikan dalam Sambutan nya kami Polri berharap Semakin baik dimata masyarakat Dengan apa yang sudah kami Berikan secara maksimal dan tulus Buat masyarakat dan sedikit dapat Meringankan beban masyarakat Khusus anak yang tidak mempunyai Orang tua,dan semoga dapat Dimanfaatkan sebagai mana Mestinya ungkapnya kepada media PAB Indonesia.

Dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan dan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada anak yatim piatu dan Duafa Peduli Bersama .

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras 100 kg,minyak goreng 36 kg,gula 20 kg,makan ringan 2 kotak,mie instan 20 kotak, perlengkapan mandi dan cairan pembersih 2kotak, semoga dapat
dimanfaatkan dan digunakannya.

Akhir acara ditutup dengan doa bersama dan tetap menerapkan prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan pakai sabun pakai masker.(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index