Kapolrestabes Medan Resmikan RTP Polsek Tuntungan

Kapolrestabes Medan Resmikan RTP Polsek Tuntungan

MEDAN,(PAB)-----

Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan resmikan Ruang Tahanan Polsek (RTP) Medan Tuntungan di hari Penuh Berkah Jum’at (5/11/21) sekira pukul 09:00 Wib.

Dalam acara peresmian RTP Polsek Tuntungan turut hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko SH.Sik MSI Wakapolres AKBP Irsan Sinuhaji SH Sik MH untuk di ketahui , PLT Kapolsek Tuntungan Iptu Heryadi SH.MH, dan di hadiri para tokoh Ormas , tokoh masyarakat , tokoh agama dan acara tetap menerapkan Prokes acara berjalan lancar dan kondusif.

Kapolrestabes Medan, Kombes Rico Sunarko menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya para donatur yang telah turut serta berpartisipasi untuk membantu pihak kepolisian didalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

” Terimakasih kepada tokoh masyarakat khususnya kepada bapak Rajendra Sitepu yang telah memberikan perhatiannya dalam berpartisipasi membantu pembangunan RTP Polsek Tuntungan, semoga menambah semangat personil dalam penjalankan aktivitas dan tugasnya” ucap Rico dalam kata sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Rico turut berpesan agar tidak menyalahgunakan fungsi RTP dan turut menjaga serta merawat ruang Tahahan.

“Semoga di hari Jumat yang berkah ini memberi makna tersendiri bagi semua pihak khususnya kepada anggota personil untuk terus melayani masyarakat dan secara bersama- sama menjaga Kamtibmas diwilayah Polsek Tuntungan” ujar Rico.

Selanjutnya, Rico bersama Muspida kecamatan Medan Tuntungan dan diikuti para tokoh agama, pemuda dan masyarakat melakukan penguntingan bunga sebagai pertanda RTP Polsek Tintungan resmi digunakan dan dilanjutkan dengan melihat kondisi RTP berikut keadaan tahanan didalam sel.

(Evi)

Berita Lainnya

Index