Geuchik Hasballah Sukses Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

Geuchik Hasballah Sukses Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

LANGSA,(PAB)---

Geuchik Gampong Alue Dua Kec.Langsa Baro Pemerintah Kota Langsa "Hasballah, satu-satu nya geuchik yang sukses ajak masyarakat lakukan Vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah menuntaskan penyebaran kembali Virus Disease Covid-19, khususnya di Gampong Alue Dua dan Langsa pada umumnya.

Amatan wartawan pagi hari ini, Selasa (2 November 2021), masyarakat berbondong-bondong mendatangi giat Vaksin yang dilaksanakan aparatur gampong bekerja sama dengan unsur Forkopicam Kec.Langsa Baro mengambil tempat Kantor Balai desa daerah setempat.

Kehadiran masyarakat ke Balai desa pada pagi tadi itu tidak lain dan tidak bukan yakni untuk melakukan Vaksinasi. Dengan penuh kesadaran mereka rela meninggalkan rutinitas mereka sejenak guna mengsukseskan program vaksinasi yang terlaksana tersebut.

Dalam konfirmasinya Geuchik Hasballah menjelaskan, "Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah dalam mempercepat penuntasan wabah Covid-19 secara menyeluruh di Indonesia, upaya ini harus dilakukan dari bawah sebagaimana yang terkaksana hari ini di gampong Alue Dua ini, ujarnya.

Hasballah menambahkan, "dengan ikut melakukan Vaksin, hal tersebut adalah salah satu wujud ikhtiarnya kita kepada Allah disamping upaya lain yaitu berdo'a. Saya yakin dan percaya bahwa Corona itu memang ada.

Oleh karena itu, lanjutnya lagi, melalui media ini saya kembali menghimbau kepada warga saya gampong Alue Dua, mari sama-sama kita ikut serta melakukan Vasin untuk menjaga kekebalan tubuh dari wabah yang mematikan itu, tutupnya.

Giat Vaksin yang terlaksana pada pagi tadi itu diluar dugaan sebelumnya, masyarakat terlihat sangat antusias melakukan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah Gampong bekerja sama dengan pihak terkait Kecamatan. 

Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar dibawah pengawasan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Koramil Langsa Barat di bantu tim relawan Satgas Covid-19 yang sudah terbentuk digampong tersebut, demikian. (Boy)

Berita Lainnya

Index