Polres Labuhanbatu gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santuni Anak Yatim

Polres Labuhanbatu gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santuni Anak Yatim
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH menyantuni anak yatim ( Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

POLRES Labuhanbatu menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa dilaksanakan di Mesjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu, Kamis (28/10/2021) dengan mengangkat Thema " Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. kita wujudkan Polri yang Presisi

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK
MH melalui Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE .MH. mengatakan, Mari kita seluruh Personel Polres Labuhanbatu dan jajarannya untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Karunia NYA sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan mari kita dengarkan ceramah yang disampaikan oleh Al Ustadz nantinya  dengan baik,  agar kita mampu untuk meneladani perilaku dari Nabi Muhammad SAW.

Al Ustadz H Badaruddin Barus SAg. menyampaikan tentang kisah Nabi Muhammad SAW serta keteladanannya bagi Umat Manusia, hingga mengajak seluruh Personel POLRI untuk senantiasa bersyukur dan berbuat baik agar menjadi ladang amal ibadah.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Personel dan ASN dilingkungan Polres Labuhanbatu, Ibu-ibu Bhayangkari, serta Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index