Bupati Batu Bara Berikan Penghargaan Kepada Guru Dan Sekolah Penggerak

Bupati Batu Bara Berikan Penghargaan Kepada Guru Dan Sekolah Penggerak

BATUBARA, PAB--

Bupati Ir. H. Zahir MAP memberikan sertifikat sebagai bentuk apresiasi kepada Sekolah Penggerak, Pengajar Praktik dan Guru Penggerak atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Batu Bara meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun 2021.


Sertifikat apresiasi itu diserahkan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP kepada 2 Sekolah Penggerak, 3 orang Pengajar Praktik Guru Penggerak, dan 7 orang Guru Penggerak dalam sebuah acara yang digelar di aula rumah dinas Bupati setempat, Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutannya Zahir menyampaikan bahwa pemberian sertifikat tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan perhatian Kepala Sekolah dan guru - guru PAUD dalam meningkatkan layanan yang maksimal untuk generasi bangsa. Dengan harapan kedepan semakin banyak Kepala Sekolah dan guru PAUD yang hebat serta berdedikasi tinggi.

Saat ini juga telah terbentuk TK Pembina dan Pokja Bunda PAUD di masing - masing Kecamatan se Kabupaten Batu Bara. Hal ini merupakan bukti keseriusan upaya pemerintah daerah untuk mendorong dan berkontribusi dalam mendukung perwujudan PAUD Holistik Integratif (HI) di Kabupaten Batu Bara, pungkas Zahir.

Selain itu, Bupati melalui Bunda PAUD juga memberikan bantuan peralatan stunting kit kepada 2 Kecamatan fokus stunting yaitu Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Nibung Hangus. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir,  Kepala Dinas Pendidikan Ilyas S. Sitorus SE, MPd, Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Hj . Erlina Yusuf, Ketua Himpaudi Kabupaten Batu Bara Noveri SPd, dan seluruh Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Batu Bara.(ans)

Berita Lainnya

Index