Aplikas BSR Diluncurkan diDumai Wali Kota Berikan Apresiasi Kepada Polda Riau.

Aplikas BSR Diluncurkan diDumai Wali Kota Berikan Apresiasi Kepada Polda Riau.

DUMAI I PAB I---Bertempat diGedung Sri Bunga Tanjung Walikota Dumai H Paisal menghadiri peluncuran aplikasi Bersama Selamat kan Riau(BSR), aplikasi ini dibuat oleh Polda Riau,(18 Oktober 2021).

Aplikasi inovasi yang dibuat kepolisian Daerah (Polda) Riau ini diluncurkan secara langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi,bersama walikota Dumai H.Paisal dan Forkominda kota Dumai ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama.

Acara ini bersaman dengan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim,peluncuran bus presisi serta pemberian vaksinasi kepada masyarakat,anak sekolah tingkat SMP dan SMA,yang dilakukan oleh TNI dan Polri,serta Dinas kesehatan.

Tujuan aplikasi ini adalah untuk mengantisipasi lonjakan gelombang ke-tiga penyebaran Virus Corona dengan mengutamakan pergerakan para petugas tracking dilapangan.

Dengan diadakan aplikasi ini diharapkan memberikan kontribusi yang besar dalam menekan angka penularan serta memastikan masyarakat dikota Dumai yang terkompirmasi Covid 19 dapat tertangani dengan optimal mulai dari validasi data,vertivikasi pemberian obat sehingg evakuas kerumah sakit dari tempat rumah sakit setempat.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi SH.S.I.K.M.SI.pada saat peluncuran aplikasi tersebut menjelaskan Pelluncuran ini dipelopori oleh Polda Riau ini merupakan upaya untuk segera mengakhiri pandemi dan membuat kota Dumai zona hijau.

Kota Dumai inilah sangat penting dari kota duma inilah menjadi pusat ekonomi di Riau dan harus ada upaya yang baik.

Dalam rangkaian acara peluncuran BSR tak luput dari tugas setiap Kapolsek yang ada di Dumai turut membantu dalam proses pemberian vaksinasi dari setiap Kapolsek yang ada dihadir kan baik untuk siswa dan masyarakat 200 orang dari Kapolsek yang ada dikota Dumai targat vaksinasi yang dilakukan berjumlah dari tgl 18 sampai 19 berjumlah 1500 .

Dinas kesehatan kota Dumai memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan pelajar dari kalangan sekolah yang ada dikota Dumai dan vaksinasi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar .tetap menerapkan Prokes jaga jarak cuci tangan pakai sabun,pakai masker.(eli)

Berita Lainnya

Index