Dugaan Perlakuan Istimewa Polres Langkat Dirumah Tersangka Keterangan Palsu Bikin Heboh Warga

Dugaan Perlakuan Istimewa  Polres Langkat Dirumah Tersangka Keterangan Palsu Bikin Heboh Warga
Tertangkap kamera, Oknum Polisi dan sejumlah kendaraan berada di halaman rumah tersangka S pelaku keterangan palsu sidang PN Langkat

LANGKAT,(PAB)-----

Kehadiran personil Polres Langkat berseragam lengkap di rumah tersangka keterangan palsu dalam sidang di pengadilan negeri Langkat, inisial S warga Dusun VII Bukit Dinding  tengah jadi sorotan warga sekitar.

Keberadaan beberapa personil kepolisian polres Langkat menjadi desas desus perlakuan istimewa terhadap tersangka S yang  mana hal itu menjadi perbincangan hangat warga dusun Bukit Dinding Desa Besilam Bukit Lembasa Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, lantaran terlihat rumahnya dijaga sejumlah personil kepolisian Polres Langkat berseragam lengkap.

Penampakan itu justru terlihat  disaat bersamaan atas kepulangan Okor Ginting ke kampung halamannya di Desa yang sama,Sabtu (16/10/21).

Tentu saja kepulangan Okor Ginting ke Dusun VII Bukit Dinding yang disertai penjagaan dirumah tersangka S menjadi perbincangan hangat warga sekitar, ada apa Polisi di Rumah S ?

Diketahui wanita berinisial S tersebut sebelumnya telah dilaporkan di Polres Langkat dengan nomor LP/B/590/IX/2021/SPKT/Polres Langkat dalam kasus dugaan keterangan palsu dibawah sumpah saat dalam persidangan Sri Ukur Ginting Cs.

Melihat penampakan Personil Kepolisian yang tengah berada di sekitar dan di rumah tersangka pelaku pencemaran nama baik, S di konfirmasi wartawan kepada salah seorang oknum personil kepolisian menyebut keberadaan mereka hanya sedang berpatroli saja.

“Keberadaan Polres langkat di bukit dinding hanya patroli keamanan di daerah daerah wilayah polres langkat.” Ujarnya singkat sembari menghindari pertanyaan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp,Sabtu (16/10/21) belum menjawab yang hingga saat ini belum memberi keterangan terkait keberadaan anggotanya dirumah terlapor berinisial S yang dijaga sejumlah personil kepolisian Polres Langkat.

Terpisah, Sri Ukur Ginting als Okor Ginting turut terkejut atas kehadiran beberapa personil kepolisian polres Langkat di dusun tempat dia dan tersangka S tinggal.

Bahkan dirinya menanggapi ada keanehan terkait keberadaan personil kepolisian dirumah dan seputaran tempat tinggal tersangka S.

“Sejauh ini laporan anak saya Rasita Br Ginting di Polres Langkat belum ada perkembangan dari polres Langkat,sementara itu ketika saya pulang ke Dusun VII Bukit Dinding rumah terlapor terlihat dijaga polisi,,” ujar Okor Ginting.

Dugaan perlakuan istimewa tersebut sangat disayangkan oleh warga juga okor Ginting yang memberi kesan perlakuan tidak adil dari aparat penegak hukum,dimana laporan anaknya di Polres Langkat terhadap wanita berinisial S tersebut hingga saat ini belum ada titik terang.

“Kenapa hingga saat ini terlapor belum juga diproses pihak kepolisian,ada apa? mana keadilan bagi saya,”ungkapnya.

Lanjut Okor, dugaan perlakuan istimewa personil Polres Langkat kepada tersangka S diharapkan mendapat perhatian khusus Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk  memproses  menyikapi tindakan personil Polres Langkat dalam melayani masyarakat.

(Turnip)

Berita Lainnya

Index