Karutan Kelas IIB Dumai Rencana Lakukan Kerja Sama Kemetrian Agama Bimbingan Kerohanian WBP

Karutan Kelas IIB Dumai Rencana Lakukan Kerja Sama Kemetrian Agama Bimbingan Kerohanian WBP

DUMAI I PAB I---Bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai, Kepala Rutan Pance Daniel berserta Kasubsi Pelayanan Tahanan Erika Putra berkoordinasi perihal rencana melakukan Perjanjian Kerja Sama Rutan Kelas IIB Dumai dan Kementerian Agama Kota Dumai,(13 Oktober 2021)

Rencana ini disambut baik oleh Kepala Kementerian Agama, Syafwan mengingat perlunya pembinaan kepribadian khususnya keagamaan kepada warga binaan di Rutan Kelas IIB Dumai.


Secepatnya akan kita lakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini agar penyuluhan agama segera terlaksana di Rutan Kelas IIB Dumai.

Perjanjian kerja antara Rutan Kelas llB Dumai dengan Kemetrian Agama akan dilakukan dalam waktu yang cepat,dikompormasi dengan media PAB Indonesia kepada Safywan kepala Kemetrian Agama karena mengingat biar ada perubahan kepada warga binaan  kemasyarakatan untuk siraman kerohanian atau siraman keagamaan ini merupakan kerja sama yang baik untuk memperbaiki Ahklah dan Budi pekerti baik itu agama Islam ,Kristen ,Budha ,dan,Hindu.untuk kedepanya.


Untuk bimbingan agama yang satu Minggu sekali ini guru yang mengajar didatang kan dari Kemetrian Agama itu sendiri sesuai dengan perjanjian dan permintaan Yang disepakati.

Perjanjian akan dilaksanakan secepatnya dan tetap menerapkan kan prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan pakai sabun dan pakai masker.(eli)

Berita Lainnya

Index