Bupati Labura menerima penghargaan APE Tahun ,2020 dari Kementerian PPPA RI

Bupati Labura menerima penghargaan APE Tahun ,2020 dari Kementerian PPPA RI
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM menerima penghargaan APE Tahun 2020 .(Ist) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

Penghargaan Anugerah Parahita Ekaparya ( APE) Tahun 2020 kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA) Republik Indonesia, pemberian penghargaan ini dilakukan langsung oleh Menteri PPPA RI  I Gusti Ayu Bintang Darmawati SE.MSI. secara Virtual diruang rapat Bram Tarigan SPd kantor Bupati Labura Rabu (13/10/2021) 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM mengatakan, Penghargaan APE ini diharapkan semakin menambah semangat dan motivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan program-program pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini.

Penghargaan ini tentu akan menjadi penyemangat untuk kita semua terus bekerja dan mengabdi, menjadi lebih baik lagi terutama dalam memberikan layanan dan kemanfaatan bagi Masyarakat dan capaian dan anugerah ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua stakeholder khususnya OPD terkait. sebutnya

Sementara Kadis PPPA Labura dra Nursaadah bahwa penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian PPPA, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para Pimpinan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutamaan gender di daerahnya.

Hari ini dilakukan acara seremonial penerimaan penghargaan APE Tahun 2020 dari Menteri PPPA RI kepada Bupati Labura secara Virtual yang sebelumnya Trophy dan piagam penghargaan APE telah diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati di rumah dinas Bupati beberapa waktu lalu dan dilakukan prosesi photo untuk dikirim ke Kementerian PPPA RI di Jakarta, ucap Nursaadah.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index