Polsek Bilah Hilir Berhasil Tangkap Tiga Orang Pelaku Narkotika

Polsek Bilah Hilir Berhasil Tangkap Tiga Orang Pelaku Narkotika

LABUHANBATU,(PAB)----

Polsek Bilah Hilir berhasil menangkap tiga orang pelaku kejahatan narkotika jenis sabu. Ketiga orang pelaku tersebut ditangkap di Dusun. Alur Naga Ds. Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu tepatnya dibelakang sekolah SD Negeri No. 116890.Rabu(2/5/18)

Identitas ketiga pelaku tersebut masing-masing berinisial PR Als. N (29) warga Dsn. Kampung jawa Ds. Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu, HR Als. T (23) warga Dsn. Alur naga Ds. Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu, dan AR Als. A (24) warga Dsn. Kampung padang simpang sepadan Ds. Pangkatan Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu.

Dari penangkapan terhadap tiga pelaku kejahatan narkotika jenis sabu ini, turut juga diamankan barang bukti berupa dua bungkus plastik klip kecil transparan yang berisikan satu bungkus berisi narkotika jenis sabu dan yang satu bungkus lagi kosong, tiga unit Handphone, uang tunai senilai Rp. 150.000, satu buah bong alat isap sabu dan kaca pirek yang berisikan sabu, satu buah skop sabu, dan dua buah mancis.

Kronologis penangkapan terhadap ketiga pelaku tersebut, dimana pada hari Rabu (02/05) personil unit reskrim Polsek Bilah Hilir memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Dsn. Alur Naga tepatnya dibelakang sekolah SD Negeri No. 116890 Alur Naga sering orang mengkonsumsi Narkoba.

Mendapat informasi tersebut selanjutnya unit opsnal menindaklanjutinya dan langsung bergerak menuju lokasi tersebut, lalu sekira pukul 23.49 Wib ketika unit opsnal sampai dan selanjutnya menuju belakang sekolah oleh unit opsnal mendapati diduga pelaku sedang duduk – duduk mengkonsumsi sabu.

Melihat hal itu oleh unit opsnal Polsek Bilah Hilir langsung melakukan penangkapan terhadap diduga kedua pelaku dan mengamankannya bersama barang bukti yang dimiliki pelaku.

Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mengetahui darimana barang – barang tersebut didapati oleh kedua pelaku (PR dan HR), dan dari pengembangan tersebut berhasil diamankan satu orang pelaku dengan inisial AR.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ketiga pelaku dibawa ke Polsek Bilah Hilir guna dilakukan pemeriksaan, yang selanjutnya ketiga pelaku beserta dengan barang buktinya akan diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu.(Denny)

Berita Lainnya

Index