Maha Sembiring Sah Dilantik Menjadi Ketua Plt PC PPM Kabupatent Karo.

Dibaca: 323 kali  Rabu,13 Oktober 2021 | 09:31:19 WIB
Maha Sembiring Sah Dilantik Menjadi Ketua Plt PC PPM Kabupatent Karo.
Ket Foto : Photo; kegiatan acara penyerahan SK Plt PC PPM tanah karo.(Ist)

KABANJAHE, (PAB)-

Diawali dengan acara tabur bunga ke makam pahlawan Kaban jahe,Selasa 12/10 seluruh anggota dan Penggurus PC PPM dan juga para orang tua yang tergabun g di Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tanah Karo.

Dilanjutkan malam hari sekitar pukul 19.30 wib, Acara Penyerahan SK plt PC PPM Tanah Karo kepada Maha Sembiring ,di laksanahkan di Jambur Tua Lopati di jln. Samura Kecamatan Kaban jahe .

Acara di mulai dengan lagu Indonesia Raya yang di Pimpin Ketua LVRI tanah karo, dan di lanjutkan dengan kata sambutan ketua Panitia dan juga ketua harian pc PPM Tanah karo Ari Sembiring, Selamat datang kepada para penggurus DPD PPP Sumut Abang da Indra Mada Ritonggah beserta rombongan, dan juga Orang Tua kami LVRI dan para undangan sekalian.

Lanjut Ari sembiring, biar la kita kenang di dalam hati kita masing- masing kebaikkannya massa Ketua kita Almarhum Sadeli Tarigan, kita doakan Almarhum di lapangkan kuburannya di alam sana, tandas Ari Sembiring.

Setelah itu penyerahan SK Plt PC PPM Tanah Karo kepada Abang da Maha Sembiring oleh Seketaris DPD Sumut  Indra Mada Ritonggah di dampinggi para penggurus DPD PPM Sumut.

Dalam sambutannya ketua terpilih Maha Sembiring,yang di wakilkan dengan ketua harian Ari Sembiring  mengatakan, Bahwa hadirnya PC PPM di Tanah Karo menggingatkan kita kepada orang tua kita yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik indonesia, maka dari itu mari sama- sama kita membesarkan PC PPM di Tanah Karo ini ,dan pesan ketua kita Maha Sembiring ,bila perlu Kabupatent Tanah Karo ini kita buat Kota Pahlawan .....Merdeka !!!! Merdeka !!!! tandas Ari ketua harian.

Sambutan dari ketua DPD Sumut yang di wakilkan ke Abangda Indra Mada Ritonggah, berpesan kepada ketua terpilih, Supaya jangan melupakan kepada Orang Tua Kita yang sudah pensiun tolong di perhatikan dan selalu menjaga Tanah karo ini  selalu kondusip sehingga Pembanggunan di Tanah Karo ini berjalan dengan seperti yang di harapkapkan masyarakat tanah karo, ujar Indra Mada.

Acara demi acara sudah dilaksanahkan dengan mematihi protokol kesehatan dan ditutup dengan doa serta foto bersama (PS)

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »