Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto Selesai, hanya beberapa Pekerjaan

Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto Selesai, hanya beberapa Pekerjaan

SUKOHARJO,(PAB)-----

Anggota Satgas TMMD ke 112 Tahun 2021 Kodim 0726/Sukoharjo bersama-sama warga Desa Majasto hari ini Selasa (12/10/21) tampak masih bergotong royong, melaksanakan pangerjaan finishing rehab Masjid Khulafa'ar Rasyidin.

Pekerjaan sasaran fisik tambahan Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto ini hampir rampung. Babinsa Desa Majasto, Serda Yuli, menjelaskan, bahwa saat ini rehab Masjid pada TMMD Reg 112 sudah sampai pada tahap akhir/finishing.

Satgas TMMD bersama warga setempat bergotong royong melaksanakan pembenahan Masjid, tampak Satgas TMMD itu, sedang melakukan pembenahan dan pembersihan Masjid yang direnovasi tersebut.

" Dengan gotong royong maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas kita membantu warga merenovasi Masjid Alkhulafa'ar Rasyidin ini semoga apa yang telah kita lakukan bermanfaat bagi jemaah dukuh Majasto, masjid semakin indah dan semakin makmur jemaahnya," ungkap Pelda Sajimo.

Sesuai dengan thema TMMD Wujud Sinergi membangun Negeri, tampak nyata apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD didukung oleh segenap komponen masyarakat, hari ini dapat kita lihat hasil dan manfaatnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index