Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kec.Bukit Kapor Periode 2021 -2026 Ketua Oleh Budiman A.Md

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kec.Bukit Kapor Periode 2021 -2026 Ketua Oleh Budiman A.Md

DUMAI I PAB I---Bertempat dilapangan kantor Camat Bukit Kapur Pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur periode 2021-2026,Wali Kota Dumai H.Paisal.SKM.MARS menghadiri pelantikan itu.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan,S,Sos.disaksikan oleh Kapolsek dan perwakilan Satuan Radar 232.

.Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat keputusan WaliKota Dumai Nomor 28Tahun 2021.tentang pembentukan Karang Taruna kecamatan Bukit Kapur dan staf seksi kesejahteraan sosial bukit kapur oleh Naufaldi Izral.S STP.

Dilanjukan dengan pengucapan sumpah dan janji karang taruna yang anggotanya berjumlah 36 orang dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan janji karang taruna dari Camat Bukit Kapur kepada ketua pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur yang baru baru dilantik kepada Budiman A.Md.

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna,Budiman mengatakan bahwa pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur berjumlah 36 turut dihadiri oleh karang taruna kecamatan Sungai Sembilan yang hadir Marjohan Harahap.S.Sos.beserta anggotanya.

Terima kasih atas kehadiran nya bapak ibuk serta rekan .dia mengatakan bahwa Karang Taruna siap bersinergi dengan pemerintahan kota Dumai dan stakeholder untuk kemajuan bukit kapur dan untuk mengujudkan Dumai sebagai kota idaman.

Yang turut hadir dalam acara pelantikan Pengurus karang taruna kecamatan Bukit Kapur,Wali Kota Dumai, Bulog,Kadin,dan kepala Dinas Sosial ,Satradar,Kapolsek Bukit Kapur,Danramil Bukit Kapur,Camat dan Lurah SeKecamatan Bukit Kapur.

Acara diakhiri dengan acara tari kreasi yang dibawa oleh anak sekolah SMP dan acara dilanjutkan dengan diadakan acara sembako murah untuk masyarakat bukit kapur.

Tetap menerapkan Prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan dan pakai masker. (eli)

Berita Lainnya

Index