Anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0276/Sukoharjo Manfaatkan Waktu Luang Komsos Tomas

Anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0276/Sukoharjo Manfaatkan Waktu Luang Komsos Tomas

SUKOHARJO,(PAB)----

MMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo hampir selesai, mayoritas pekerjaan sasaran fisik hanya tinggal menyisakan beberap pekerjaan finishing saja.

Banyak waktu luang yang dimanfaatkan oleh anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo untuk melaksanakan anjangsana dan Komunikasi sosial ditengah warga masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sertu Joko NS bersama anggota Satgas TMMD lainnya hari ini, selasa (12/10/21) melaksanakan anjangsana di lokasi sasaran TMMD tepatnya di Gedung TPA Al Amin kp Boto RT 2 RW 9 desa Majasto Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Anggota Satgas TMMD Ke-112 memanfaatkan Gedung TPA Al Amin kp Boto RT 2 RW 9 wadah ajang silaturahmi dengan warga guna memantau perkembangan situasi diwilayah lokasi TMMD Kehadiran Anggota TNI ini menjalin keakraban dengan warga guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan warga di wilayah tersebut.

Sertu Joko mengungkapkan, bahwa apabila kita sering terjun langsung untuk menyambangi masyarakat dengan acara anjangsana dilapangan dan melakukan komunikasi secara rutin, Niscaya akan terjalin interaksi yang baik pula antara TNI dan warga setempat.

"Disaat suasana pandemi covid-19 seperti ini rutinitas anjangsana dengan seluruh lapisan masyarakat juga sangat penting dilaksanakan dalam rangka melaksanakan edukasi tentang protokol kesehatan dan menekan serta menghentikan virus covid-19, sehingga memberikan kesadaran kepada warga agar semakin disiplin melaksnakan Prokes," Pungkas Sertu Joko

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index