Heboh, Pemancing Ikan Temukan Sesosok Mayat Telungkup di Dalam Kolam Galian

Dibaca: 555 kali  Selasa,12 Oktober 2021 | 13:41:07 WIB
Heboh, Pemancing Ikan Temukan Sesosok Mayat Telungkup di Dalam Kolam Galian
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Heboh, seorang pemancing ikan di Kolam galian terkejut.. Darwin Lubis (59) warga dusun V Kecamatan Sei Rampah saksi mengatakan, saat itu sekitar pukul, 06,45 WIB ingin menjala ikan di kolam galian untuk umpan pancing, tiba tiba melihat seperti ada sosok mayat manusia yang sedang terapung dalam posisi telungkup didalam kolam itu.

" Spontan aku lari ketakutan, dan aku urungkan niat untuk menjala dan mancing. Kemudian lari pulang ke rumah memanggil teman Murianto dan Muriawan untuk melihat dan memastikan apa benar itu mayat manusia," demikian ungkapnya kepada wartawan. Selasa (12/19/2021), sekitar pukul 07.00 WIB.

Tak lama berselang, Tim Inafis Polres Serdang Bedagai dan personil Polsek Firdaus dan Babinsa Koramil 10/Sei Rampah terjun ke lokasi TKP untuk melakukan evakuasi Mayat tersebut.

Amatan PAB Indonesia.co.id di lokasi. Penemuan mayat di dalam kolam di lokasi perladangan itu pun hebohkan Warga Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara. Warga pun langsung berduyun datangi lokasi

Sosok mayat wanita tanpa Identitas itu berbaju hitam lengan panjang berkaus dalam putih, berambut panjang memakai aksesoris bindo dan mengenakan Rok warna coklat dan  pertama kalinya ditemukan oleh seorang pencari ikan bernama Darwis Lubis.

Darwin menjelaskan, saat dirinya hendak menjala ikan di kolam itu ia melihat ada sosok mayat yang posisinya telungkup, ia pun merasa terkejut dan spontan beranjak naik ke darat untuk memanggil temannya untuk memastikan penemuan sosok mayat tersebut. 

Sementara itu beberapa warga  sekitar yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat mengatakan kalau  mereka tak tau ada sosok mayat yang terapung di dalam kolam itu.

"Kami tak tau kalau ada mayat di kolam itu, begitu dengar heboh ada mayat,  warga pun berlari menuju lokasi di mana mayat itu," ujarnya yang tak ingin menyebutkan namanya kepada PAB Indonesia.co.id.

(Bs-12)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »