Usai Makan Siang bersama Tahanan, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Dikejutkan Ucapan Selamat Ultah

Usai Makan Siang bersama Tahanan, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Dikejutkan Ucapan Selamat Ultah

MEDAN,(PAB)----

Diam diam, Personil Polsek Medan Area hari ini,  Kamis (07/10/2021) melakukan surprise terhadap Kanit Reskrim, Iptu Rianto SH MAP yang sedang berulangtahun.

Sehabis membagikan nasi kotak kepada seluruh Tahahan, Rianto kembali keruangannya, dan alangkah terkejutnya, Kanit Reskrim berdarah Jawa ini dikejutkan dengan teriakan selamat ulangtahun dari rekan- rekan kerja dan anggotanya yang sudah sedari awal menunggunya didalam ruangan untuk memberinya kejutan.

Sontak saja, Rianto terkejut dan sekaligus terharu menyaksikan surprise yang ia terima, sembari tersenyum bahagia, Rianto pun meniup lilin menyala diatas kue ulangtahun nya.

Dan semua personil yang hadir bersorak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanitreskrim, Iptu Rianto.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP yang merayakan hari jadinya mengatakan bahwa, di hari jadinya kali ini dirinya berbagi sedikit rezeki untuk para tahanan.

Dirinya membagikan sejumlah makanan berupa nasi kotak kepada para tahanan dan makan bersama mereka.

IMG-20211007-WA0032Tak disangka, Dirinya juga mendapat hadiah ulang tahun dari peronil dan anggotanya, dengan surprise yang mengejutkan dan berbagai doa dari semua tim dan personil Polsek Medan Area.

Tadinya, Iptu Rianto SH MAP hanya ingin berbagi kasih kepada para tahanan sebagai wujud syukur atas bertambahnya umur dan berharap keberkahan dengan berbagi kepada para tahanan yang saat ini sedang menjalani hukuman di Mapolsek tersebut.

Sementara itu, tahanan yang merasakan surprise dihari ultah Kanit Reskrim Polsek Medan Area itu mengatakan, bahwa mereka terharu diperhatikan oleh Kanit Reskrim yang selalu peduli dengan para tahanan.

Dirinya mendoakan agar Kanit Reskrim tersebut selalu diberi nikmat dan keberkahan dari Tuhan.

"Semoga juga semakin dilimpahkan rezekinya serta sehat slalu". kata salah seorang tahanan.

(Evi)

Berita Lainnya

Index