Meriahkan HUT TNI Ke-76, Korem 022/PT Adakan Gowes Bareng dan Jalan santai

Meriahkan HUT TNI Ke-76, Korem 022/PT Adakan Gowes Bareng dan Jalan santai

SIMALUNGUN, (PAB)---

Masih dalam rangkaian perayaan HUT TNI yang ke 76, Danrem 022 /PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung Bersama Forkopimda Kota P.Siantar Dan Kab. Simalungun menggelar kegiatan Gowes Bareng dan jalan Santai, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan yang di gagasi Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P ini, sebagai bentuk Ucapan Syukur atas Perayaan HUT TNI yang ke -76 dengan berbagi kepada sesama.

Kegiatan sepeda santai bersama Forkopimda Siantar – Simalungun ini dilakukan guna memupuk rasa kebersamaan serta meningkatkan imun tubuh melalui olah raga terutama dimasa pandemi covid -19 ini.

“Gowes bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, dan di sela gowes kami juga melakukan bakti sosial dan masih merupakan rangkaian perayaan HUT TNI ke 76, melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI, Polri, Pemda dan Instansi Lainnya di Wilayah Jajaran Korem 022/PT sangat luar biasa,” jelas Danrem 022/PT.

Ditambahkan Danrem 022/PT sangat berterima kasih kepada Unsur Forkopimda yang telah membantu dan mensukseskan acara HUT TNI yang ke 76 kali ini semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan Pahala dan Rezeki yang berlimpah. Amin

Gowes berakhir di Makorem 022/PT, namun kegiatan belum berhenti disitu, acara dilanjutkan dengan Pemberian paket sembako kepada para Abang becak yang ada di sekitar Korem 022/PT serta pembagian Door Prize untuk seluruh peserta Gowes dan jalan santai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diakhir acara Danrem 022/PT memberikan hadiah doorprize berupa sepeda motor kepada pemenang yaitu kepada Praka Erwinsyah Simamora anggota provost Korem 022/PT.

Tampak hadir dalam acara Tersebut, Plh Kasrem 022/PT, Bupati Sml, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para kasirem 022/PT, Kapolres P.Siantar, Kapolres Simalungun, Pimpinan Bank wilayah pematangsiantar, Manager PTPN IV Kebun Bah Jambi. (RlsDam/MS)

Berita Lainnya

Index