Sasaran fisik TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Talud Jalan Sepanjangan 265 M Mulai Dikebut Hari Ini

Talud Jalan Sepanjangan 265 M Mulai Dikebut Hari Ini

SUKOHARJO,(PAB)-----

Pengedropan material sasaran fisik tambahan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjodi lokasi Pembuatan talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, sehingga mempercepat proses pengerjaan pembangunan talud saat ini, Selasa (05/10/21).

"Droping batu kali, pasir dan semen berjalan lancar, proses penggalian pondasi juga sebagaian sudah rampung sehingga langsung kita kerjakan hari ini, kita mulai dengan pemasangan pondai batu kali, sebagain lagi melaksanakan langsiran baru," tukas Babinsa Serda Yulianto.

Tampak sasaran tambahan Pembuatan talud tersebut, hari ini mulai dikebut pelaksanaannya. Masyarakat dan anggota PSatga TMMD tampak guyub rukun bergotong royong sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Bahu jalan di sepanjang lahan jalan ini terlihat sudah tidak simetris lagi akibat longsor atau terjadi abrasi, maka akan kita perkuat dengan pembuatan talud, jika bahu jalan terus mengalami abrasi makan badan jalan akan semakin menyempit," tukas Peltu Margono.

Dengan dikerjakannya sasaran tambahan pembangunan talud ini, total Satgas TMMD ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini, total akan menyelsaikan 3 sasaran fisik pembangunan Talud yaitu Talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto sepanjang 1280 meter, Talud jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak dengan panjang 800 meter dan yang terakhir talud jalan Dk. Majasto - Dk. Boto sepanjang 265 meter.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index