Akibat Mendahului Kendaraan Didepannya, Joki Balap Terpental dan Tewas Ditabrak Tronton

Dibaca: 349 kali  Minggu,26 September 2021 | 15:51:30 WIB
Akibat Mendahului Kendaraan Didepannya, Joki Balap Terpental dan Tewas Ditabrak Tronton
Ket Foto :

STABAT,(PAB)----

Seorang pembalap atau joki roadrace berinisial MI (29) warga Komplek Handayani Jalan Dewi Sartika Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Medan-Tanjung Pura Km 31-32, Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (25/9) malam.

Menurut informasi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4898 RAO dilindas truk tronton dengan nomor polisi Z 9103 TC.

Akibatnya, korban tewas di TKP  mengalami luka pada bagian kepala yang pecah, badan koyak dan pinggang patah.

“Korban awalnya berjalan dari arah Stabat menuju Binjai hendak mendahalui sepeda motor Yamaha Nmax yang berada di depannya. Setelah mendahului, setang sepeda motor korban dengan Nmax bersenggolan,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Langkat, Ipda Arifin ketika dikonfirmasi, Minggu (26/9).

Naas korban kehilangan keseimbangan. Bahkan, korban terpental ke sisi kanan badan arah lawan jalan.

“pada saat itu bersamaan, tronton yang datang dari arah berlawanan, arah Binjai menuju Stabat melintas. Dan korban langsung dilindas oleh tronton tersebut,” ujarnya.

Rasmidin sopir Tronton (53) warga Kabupaten Pidie, Aceh diduga tak melihat korban terpental ke sisi kanan badan jalan. Kejadian ini menyita perhatian netizen di media sosial.

Sejumlah netizen yang mengenal korban mengucapkan turut berduka atas peristiwa nahas tersebut. Almarhum dikenal orang baik dan aktif di dunia otomotif.

Bahkan, juga menjadi pembalap roadrace pada sejumlah ajang kejuaran di Sumut. Korban menikah sekitar tahun 2017 dan meninggalkan seorang anak yang ditaksir baru berusia dua bulan.

“Kita sudah membawa korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham Binjai dan mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan,”cetusnya

Minggu (26/9) pukul 3.00 dini hari, almarhum dikebumikan.

“Sementara pengendara Nmax masih dalam penyelidikan karena langsung meninggalkan lokasi kejadian,”pungkasnya.

(Turnip)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »