Oknum Lurah Lalang Tebing Tinggi Diduga Lakukan Politisasi terhadap Warganya

Dibaca: 525 kali  Sabtu,25 September 2021 | 19:14:33 WIB
Oknum Lurah Lalang Tebing Tinggi Diduga Lakukan Politisasi terhadap Warganya
Ket Foto :

TEBINGTINGGI,(PAB)----

Oknum Kepala Kelurahan Lalang Tebing Tinggi,  Hadi S dalam melakukan tindakan di Kelurahan Lalang, mirip seperti lakon seorang politikus.Hal ini diungkapkan  inisial I (53) , seorang warga Jl. Gn Bhakti LKMD Lingkungan I Kelurahan Lalang ,Kecamatan Rambutan , yang dijumpai di rumahnya hari Kamis malam 23/09/21.

Inisial I merasa telah dicemarkan namanya dengan adanya surat yang ditandatangani oleh beberapa warga namun maksud dan tujuan tanda tangan tidak jelas , hanya saja kumpulan tanda tangan warga ditempelkan dalam surat berisi uraian tindakan yang merugikan warga seakan akan sudah dilakukan inisial I , dan surat tersebut diajukan dan disampaikan ke Camat Rambutan..(25/09/21) 
Surat yang cenderung berisi fitnah menjadi pedoman bagi Lurah Hadi S untuk melakukan Sidang Kelurahan Lalang tanpa mempertanyakan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan inisial I , sehingga menciptakan tuduhan yang tujuannya diduga hanya untuk menjatuhkan inisial I dari posisi sebagai Kepala Lingkungan di Kelurahan Lalang.. Menurut informasi yang dihimpun tanda tangan yang dikumpulkan ada sebagian tanpa memiliki redaksi tujuan dan hanya menjelaskan iming iming bantuan pemerintah dan untuk mengganti Kepala Lingkungan I Kelurahan Lalang yaitu inisial I, hanya membubuhkan tanda tangan di kertas kosong yang diedarkan seorang warga lingkungan I inisial SM. 

Ada tanda tangan yang dikumpuulkan sudah memiliki redaksi tujuan yang berisi fitnah yang diedarkan oleh inisial AS dimana isinya berupa perlakuan yang dituduhkan  berupa fitnah dan inisial AS menyebut kertas form yang diisi redaksi tujuan diperoleh dari kantor Kelurahan Lalang.
" Saya ikut menandatangani kertas yang sudah ada rincian surat yang atas suruhan oleh Bapak Lurah dan saya meminta warga menandatangani sebanyak 21 orang dengan tujuan untuk pergantian kepling I Kelurahan Lalang..” kata AS ketika di konfirmasi di rumahnya pada tanggal 23/07/21. 

Siapa yang menjadi penggerak permintaan tandatangan dan siapa tokoh intelektual dalam menciptakan konspirasi untuk menggantikan Kepala Lingkungan  Kelurahan Lalang , telah menimbulkan kekisruhan di kalangan warga dan diduga Lurah Hadi S mengetahui dan melakukan pembiaran .  

Terlebih lagi telah diupayakan oleh inisial I untuk berkordinasi kepada Lurah Hadi S untuk segera menyelesaikan fitnah yang sudah dilakukan oleh oknum warga, namun tidak dilaksanakan .

Konfirmasi yang dilakukan lewat WA kepada Hadi S selaku Kepala Kelurahan Lalang mempertanyakan “ Apakah ada terlibat didalamnya..?. “ Bapak diduga menghalangi untuk lapor ke pihak berwajib, tetapi tidak bisa menyelesaikanpersoalan…?. Tanya awak media.

 Lurah hadi S tidak memberi jawaban konfirmasi dan selalu diupayakan untuk konfirmasi langsung namun tidak ada respon. Kepala Kelurahan Lalang diduga tidak dapat menyelesaikan masalah internal dan bahkan diduga melakukan pembiaran sehingga menunjukkan ketidakmampuan personal Hadi S sebagai Pejabat Kelurahan. (GSM)     

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »