Pembangunan RTLH di rumah Bapak Upik oleh Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo Terus Dikebut

Pembangunan RTLH di rumah Bapak Upik oleh Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo Terus Dikebut

SUKOHARJO,(PAB)-----

Pembangunan rumah tidak layak huni di Desa Majasto terus dilanjutkan oleh Tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo.

Seperti halnya hari ini, Jumat (17/09) Tim Satgas TMMD bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah Bapak Upik Nugroho yang berlokasi di Dukuh. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto. Kehadiran unsur-unsur pendukung dari berbagai instansi termasuk Polres Sukoharjo semakin menambah semangat dalam bekerja.

"Sesuai dengan rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang akan dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD," kata kepala Desa Majasto Rudi

Lebih lanjut pak Rudi mengatakan, Satgas TMMD Ke 112 sesuai rencana akan membangun 3 unit RTLH yang berada di Desa Majasto dengan cara bergotong royong dalam pengerjaannya.

“Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke 112 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan, tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Mempererat ikatan silaturrahim

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index