DPD PJID Provinsi Riau Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Tahun 2021

DPD PJID Provinsi Riau Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Tahun 2021

PEKANBARU,( PAB)---

Guna memantapkan barisan,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PJID Provinsi Riau laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Tahun 2021, di Hotel Pessona Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Selasa (14/09/2021) pagi hingga sore.


Kegiatan dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), terdiri dari 12 Kabupaten yang tersebar di Provinsi Riau. Rakerda dipimpin langsung DPW PJID Provinsi Riau, Jetro Sibarani, S.H., M.H., didampingi Sekretaris DPD PJID Riau, Anhar Rosal. 


Turut hadir, perwakilan Polda, Kejati, Korem 031, dan juga Danlanud. Selanjutnya juga hadir Tokoh Pers Riau, Wahyudi El Panggabean.


Rakerda berthemakan "Menjalin kerjasama Media dan Memperkuat Organisasi". 


Kegiatan ini diawali dengan doa, dipimpin Anhar Rosal. 


"Kita memang membatasi tamu yang hadir hanya ketua DPC beserta sekretaris dan bendahara dan tamu undangan," sambutan Ketua Jetro Sibarani.


Dalam sambutannya, Jetro menyampaikan agar rapat kerja berjalan sukses, kuncinya menyatukan Visi dan Misi sesuai AD/ART. Sebagai DPD tentu akan menjadi penentu kerja DPC di Kabupaten nantinya.


Apa yang menjadi program kerja DPD, nanti akan dilakukan DPC. "Salah satunya, bersilaturahmi dengan berbagai pihak. Diantaranya Danrem, Polda, Danlanud,  dan juga institusi Pemerintahan tingkat Provinsi Riau," tutur Jetro.


Hingga berita release, kegiatan Rakerda masih berlangsung. Dan direncanakan akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.


Kegiatan berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19. Pakai masker, cek suhu tubuh dan menjaga jarak.(Eli)

Berita Lainnya

Index