Bersama Dinkes, SMAN 2 Dumai Vaksin 400 Siswa

Dibaca: 673 kali  Selasa,14 September 2021 | 08:01:29 WIB
Bersama Dinkes, SMAN 2 Dumai Vaksin 400 Siswa
Ket Foto :

DUMAI, (PAB) --

Kesehatan merupakan salah satu kunci dalam kehidupan sehari hari yang harus kita jaga dan kita perhatikan sesuai dengan yang berlaku sekarang ini seluruh dunia dengan terjadi virus Corona .

Oleh itu pihak dinas kesehatan kota Dumai mengelar vaksin untuk tingkat sekolah yang sesuai dengan peraturan pemerintah dengan pihak sekolah.

Sekolah SMA negeri 2 Dumai mengadakan vaksin kepada siswa-siswinya gunanya untuk mengatasi kekebalan tubuh kepada siswa itu sendiri,


Vaksin yang dilaksanakan disekolah SMA negeri 2 ini, siswa siswi yang mengikuti vaksin berjumlah 400 orang menjadi 2 sesi  sesi pertama berjumlah 200 pada hari Senin 13 September 2021,dan sesi kedua pada hari Selasa jumlah siswa siswinya yang di vaksin sebanyak 200 orang.

Vaksinasi yang dilaksanakan ini timnya dari puskesmas Dumai timur bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Dumai dan pihak sekolah SMA negeri 2 Dumai.

Plt Kepala sekolah SMA negeri 2 ini Kadri Rahmadi,M.S.Pd.sangat mendukung dengan diadakannya pelaksana vaksinasi covid 19 dilingkungan sekolah SMA negeri 2 Dumai ini .

Halimatu Sadiyah,Spd selaku humas di sekolah SMA negeri 2 Dumai, mengatakan kan vaksinasi disekolah khusus di  SMA negeri 2 Dumai merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk usia12 sampai 18 Tahun oleh karena itu kami menyambut baik dan sangat mendukung program ini terlaksana.

Pelaksanaan vaksinasi sebelum nya sudah diberitahu kan kepada orang tua siswa siswi dengan memberikan formulir yang harus diisi dan Tampa ada unsur paksaan yang kepada siswa siswi yang mau vaksin atau tidak.

Dalam pelaksanaan vaksin disekolah SMA negeri 2 Dumai turut hadir polres Dumai,serta Babinkamtibmas, Polsek Dumai timur,majelis guru,dan tim kesehatan puskesmas Dumai timur.

Pelaksanaan perjalanan dengan lancar tetap mengikuti prokes kesehatan ,jaga jarak ,cuci tangan dan pakai masker.

(Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »