Bupati Batu Bara Ikuti Doa Bersama Tanam Padi Masyarakat Limau Sundai

Dibaca: 979 kali  Senin,06 September 2021 | 17:30:15 WIB
Bupati Batu Bara Ikuti Doa Bersama Tanam Padi Masyarakat Limau Sundai
Ket Foto :

BATUBARA, (PAB -

Bupati Bara Ir. H. Zahir MAP mengikuti doa bersama masyarakat Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih dalam rangka pola tanam padi serentak secara virtual, Jum'at (03/09/2021).

Doa bersama dengan tema " Mari Kita Sukseskan Turun Bibit Bersama" ini dilakukan atas kerjasama masyarakat dengan perangkat desa yang bertujuan agar kedepannya hasil panen yang ada di Desa Limau  Sundai dapat meningkat dan berlimpah.

Doa bersama itu dipimpin Pendeta dan dihadiri sejumlah tokoh agama, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Azwar SP, Kepala Desa Limau Sundai Nasib, serta masyarakat Desa Limau Sundai yang berada di perantauan mengikuti doa bersama ini secara virtual sebagai bukti kerinduan mereka terhadap kampung halaman di Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP menyampaikan rasa bangga dengan masyarakat yang masih dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut di tengah - tengah kesibukan di masa pandemi Covid-19. Apalagi doa bersama dalam rangka serentak tanam padi di Desa Limau Sundai ini digabung dengan anak rantau untuk dirangkul dalam doa bersama ini, Ujar Zahir.

Sementara Kepala Desa Limau Sundai juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama masyarakat dalam acara doa bersama ini dan berharap hasil panen di Desa Limau Sundai ke depan bisa meningkat dari sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Tanaman pangan, Hortikultura dan Ketahanan Pangan Azwar SP yang merasa terharu dan bangga dengan kegiatan yang diselenggarakan masyarakat Limau Sundai  ini. Masyarakat dan beberapa Gereja berkumpul menjadi satu berdoa bersama untuk mendoakan kehidupan masyarakat yang lebih baik, pungkasnya.(ans)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »