Polsek Medan Baru Salurkan Bansos dari Akpol 95 kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Medan Baru Salurkan Bansos dari Akpol 95 kepada Warga Kurang Mampu

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Baru melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari AKPOL 95 yang bertema ‘Patriatama Berbakti di Massa Pandemic’, Sabtu 04 September 2021.

Penyaluran bansos yang dipimpin langsung Plt. Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, didampingi Kanit Binmas Iptu HR. Suprianto, Babinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong, Kasihumas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi turut melibatkan unsur 3 (tiga) pilar dari Babinsa maupun Kepala Lingkungan (Kepling).

Sebelum terlaksananya penyaluran bansos ini, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH memberikan arahan kepada personil yang akan membagikan dengan harapan agar tepat sasaran dan terlaksana dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kegiatan penyaluran bansos ini terdapat 36 warga Kecamatan Polonia yang telah menerima dan sangat membutuhkan (kurang mampu),”kata AKP Ully Lubis SH.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos ini dengan cara door to door setiap rumah warga untuk menghindari kerumunan.

“Semoga dengan terlaksananya penyaluran bansos ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu di massa pandemic,”pungkasnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index