TNI Polri Diterjunkan Untuk Memperlancar Kegiatan Vaksinasi

TNI Polri Diterjunkan Untuk Memperlancar Kegiatan Vaksinasi

BOYOLALI,(PAB)-----

Memerangi dan mengendalikan virus Covid 19 pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat terus gencar dilakukan. Saat ini kembali dilaksanakan vaksinasi di Balai Desa Ngargorejo Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Sinergi antar instansi ini kembali melaksanakan vaksinasi Covid 19 Dosis ke-1 yang diikuti oleh 247 Orang Peserta Vaksin. Rabu (01/09).

Dalam kegiatan Vaksinasi dihadiri oleh Baninsa Desa Ngargorejo Serda Sumarno,Bhabinkamtipmas Desa Ngargorejo Aipda Sardiyanto, Kades Ngargorejo Suharto SE, vaksinator dari Puskesmas Ngemplak serta peserta vaksin.

Sebelum kegiatan vaksinasi covid 19 terlebih dahulu dilakukan pengecekan terhadap warga yang akan divaksin meliputi pengecekan berat badan , detak nadi, suhu tubuh, tensi darah, registrasi, screening, vaksinasi, observasi atau pengecekan ulang setelah dilakukan vaksinasi.

Agar antrian berjalan lancar dan sesuai dalam protokol kesehatan serta menghindari kerumunan pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtipmas setempat.

Danramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah termasuk dalam mengamankan penyelenggaraan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ngemplak.

” Semaksimal mungkin kami bantu pemerintah dalam kegiatan pengendalian covid 19 salah satunya memperlancar pelaksanaan vaksinasi.”tegas Danramil

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index