907 Warga Dapatkan Vaksin Dosis Ke 2 Di Donohudan

907 Warga Dapatkan Vaksin Dosis Ke 2 Di Donohudan

BOYOLALI,(PAB)----

Dalam rangka memerangi dan mengendalikan virus Covid 19 pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat terus gencar dilakukan, seperti di Asrama Haji Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis ke-2 oleh Kodim 0724/ Boyolali yang diikuti Oleh 907 Orang Peserta Vaksin. Rabu (01/09)

Dalam kegiatan Vaksinasi dihadiri Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0724/ Boyolali Kapten Arm Joko Prasetyo, Pasi pers Kodim 0724/Boyolali Kapten Ckm Imam Bukhori, Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Dakhri Oscandar , Kapolsek Ngemplak Akp Arifin M, Kepala Klinik Pratama Kartika 24 Boyolali dr. Rena, Petugas Vaksinator dari RS DKT Slamet Riyadi, Petugas Vaksinator dari Kodim 0724/Boyolali, Petugas Vaksinator dari KKP Bandara, Peserta Vaksin

Sebelum kegiatan Vaksinasi Covid19 terlebih dahulu dilakukan pengecekan terhadap warga yang akan divaksin meliputi pengecekan berat badan , detak nadi, suhu tubuh, tensi darah, registrasi, screening, vaksinasi, observasi atau pengecekan ulang setelah dilakukan vaksinasi.

Adapun untuk vaksin menggunakan sinovak dengan jumlah peserta 907 org dengan rincian tervaksin : 905 org sedang 2 org ditunda karena hipertensi.
Agar antrian berjalan lancar dan sesuai dalam protokol kesehatan serta menghindari kerumunan pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/ Ngemplak.

Danramil Ngemplak mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah termasuk dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ngemplak.
” Semaksimal mungkin kami bantu pemerintah dalam kegiatan pengendalian covid 19 salah satunya memperlancar pelaksanaan vaksinasi.”tegas Danramil

Penulis: Agus Kemplu

Berita Lainnya

Index