Sambut HIT TNI AL ke 76, Lanal Dumai Gelar Donor Darah

Dibaca: 1023 kali  Rabu,01 September 2021 | 14:29:30 WIB
Sambut HIT TNI AL ke 76, Lanal Dumai Gelar Donor Darah
Ket Foto :

DUMAI, (PAB) ---

Dalam rangka Memperingati HUT TNI AL ke- 76 Tahun 2021, Lanal Dumai melaksanakan kegiatan donor darah, hal tersebut diutarakan oleh Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan MMSMC serta di dampingi beberapa Perwira, bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Lanal Dumai. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 Wib sd selesai. Rabu, (1/9/2021).

 

DPD Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Provinsi Riau ikut serta dengan menurunkan beberapa anggotanya untuk ikut dalam kegiatan Donor Darah ini, hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD KBPPAL Provinsi Riau, Edo Yulihendri dan beberapa orang Pengurus KBPPAL Propinsi Riau.


"Semoga dengan adanya kegiatan Donor Darah ini, dapat menjaga stok darah di PMI, sehingga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat masyarakat yang membutuhkan Darah," ujar Edo Yulihendri.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT TNI AL ke- 76 di hadiri peserta dari unsur-unsur terkait juga beberapa organisasi kemasyarakatan, dimana kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Eli

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »