Pastikan Vaksinasi Berjalan Baik

Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Laksanakan Kunker Ke Polres Padangsidempuan dan Tapsel

Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Laksanakan Kunker Ke Polres Padangsidempuan dan Tapsel

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Padangsidempuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (24/8).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut disambut langsung Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihartini dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman S Elhaj bertempat di Mapolres Tapanuli Utara.

Usai menerima penyambutan, Kapolda Sumut langsung mengelar rapat bersama Kapolres Padangsidempuan dan Tapanuli Selatan.

Dalam arahannya, Panca memerintahkan setiap personil yang bertugas di Satuan Reskrim harus menyelesaikan laporan masyarakat dengan baik.

"Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat menjalankan tugas serta mendengar arahan pengarahan pimpinan (APP) yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas," katanya.

Panca mengungkapkan, penerapan Presisi itu kuncinya berada di dalam hati. Menurutnya, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin dan tidak harus ditegur pimpinan.

"Dibalik itu semua agar personil tetap bersyukur karena negara memberi amanat tanggungjawab kepada kita untuk penanganan Covid-19," ungkapnya.

Panca berharap di masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarg dan tetap jaga kekompakan.

Diakhir arahannya, Panca menegaskan agar penjagaan tahanan di masing-masing polres harus diperketat.

”Saya tidak mau lagi mendengar ada tahanan yang kabur lagi baik dari Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padangsidempuan,” pungkasnya.

Bid. Humas Polda Sumut

Editor: Evi

Berita Lainnya

Index