Personil Koramil 09/ TM Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian Pembagian Beras Warga di Masa PPKM

Personil Koramil 09/ TM Melaksanakan Pendampingan Pendistribusian Pembagian Beras Warga di Masa PPKM

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -  Babinsa 09/TM Kodim 0204/DS, Serma.Syahrul efendi dan Koptu. Syamsul arifin melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah berupa satu karung 5 kg beras yang akan di salurkan kepada warga di 12 Desa yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.Rabu (18/8/2021) pagi.

Danramil 09/Teluk Mengkudu Kapten Inf. Abdul Malik dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos Beras (BSB), dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat.

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terdampak Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,”Ujar Danramil.

Danramil 09/TM Kapten Inf. Abdul Malik mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat masyarakat untuk dapat beraktifitas,” katanya Danramil.

" Dalam kegiatan yang di laksanakan Personil Babinsa 09/TM  mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dan memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19,jelasnya.

Sementara ditempat, warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, yang telah membantu warga melakukan pendampingan pembagian sejumlah 12 ton,190 Kg Beras   untuk warga penerima bantuan  kebutuhan pokok sehari hari,”Tutupnya Danramil.(Bs-12)

Berita Lainnya

Index