Operasi Yustisi Personil Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS melakukan Penyekatan PPKM Mikro

Operasi Yustisi Personil Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS melakukan Penyekatan PPKM Mikro
Photo: Danramil 09/TM Kapten Inf. Abdul Malik Berikan Arahan Personil Tiga Pilar

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Personil Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS  bersama Muspika Kecamatan teluk Mengkudu melaksanakan Apel Gabungan untuk kesiapan Patroli gabungan Ops Yustisi penanganan covid -19 dan penyekatan dengan kekuatan 19 Personil di Jalan Pantai Indah Desa Sialang Buah yang  berbatasan  dengan Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Jumat (13/8/ 2021) Pukul.15.00 wib 

Danramil 09/TM Kapten Inf Abdul Malik kepada wartawan mengatakan, Personil tiga pilar 
Kali ini melaksanakan Operasi Yutisi Covid-19 sekaligus melakukan penyekatan lokasi perbatasan Desa di Wilayah Hukum Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai.

Lanjut Danramil,Operasi yustisi ini menyasar kepada warga yang bukan warga desa Sialang Buah untuk tidak di ijinkan memasuki Desa  Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai karena PPKM mikro dan Seluruh kendaraan sepeda motor/ mobil wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid- 19.

" Bagi pengendara yg melintas wajib diperiksa di Pos penyekatan," ujar Danramil 09/TM.

Selanjutnya sambung Danramil lagi, personil Koramil 09/TM bersama Polri  juga memberikan imbauan kepada pengemudi  yang bukan warga Sialang Buah harus balik kanan guna mengurangi penularan Covid-19 di  Kabupaten Sergai. Kepada masyarakat pengendara agar  selalu memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

" Pengemudi yang bukan warga Desa Sialang Buah agar balik kanan  dan lebih baik berdiam diri di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak guna meminimalisir  penyebaran Covid-19," tutupnya.

(Bs-12)

Berita Lainnya

Index