Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes PPKM Mikro

Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes PPKM Mikro
Photo: Personil Polsek Tanjung Beringin Berikan Imbauan kepada Masyarakat Yang Melintas di Jalan Pahlawan Desa Pekan Tanjung Beringin Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai melaksanakan kegiatan OperasiYustisi  penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19, di jalan Pahlawan Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai), Sumatera Utara. Senin (9/8)  sekira pukul 09  00 wib 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH  melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja dan masih ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm,"ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya memberikan himbauan dengan kepada masyarakat agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

"Diharapkan kepada masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"tutupnya.(BS-12)

Berita Lainnya

Index