Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi dan penerapan Prokes Covid 19

Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi dan penerapan Prokes Covid 19
Photo : Kegiatan pelaksanaan sosialisasi Prokes Covid 19.( Humas Polres LB ) 

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melaksanakan sosialisasi dan penerapan Protokol Kesehatan untuk pengendalian penyebaran Covid 19 Level 3 kepada Masyarakat dan pelaku usaha di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu 

Sosialisasi dilaksanakan atas dasar Surat Edaran Bupati Labuhanbatu Nomor ; 360/2740/BPBD/2021 Tanggal 27 Juli 2021dan Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprint/1145/VII/OPS.2/2021 Tanggal 29 Juli 2021 dilaksanakan pada. hari Jumat (30/07/2021) malam.dilokasi Warkop dan warung serta toko tempat Masyarakat berkumpul.diseputaran Rantauprapat.

Dalam pelaksanaan Penerapan Prokes Covid 19 ini untuk lebih tepat dan terarah Tim dijadikan dua Grouf untuk Grouf A dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. sedangkan Grouf B dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin dan Kaban BPBD dan masing-masing Grouf beranggotakan empat puluh orang .

Tim Regu A dan B berangkat dari Mapolres Labuhanbatu menuju sasaran masing-masing dan memberikan himbauan kepada Pemilik Cafe ,Warkop, warung dan Toko agar pukul 20.00. Wib usahanya ditutup, Petugas Yustisi gabungan ini juga mengingatkan agar pengunjung menjaga jarak, menggunakan masker, tidak berkumpul dan segera meninggalkan tempat atau pulang kerumah masing-masing.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,  selama melakukan sosialisasi Prokes Covid 19 ini Petugas menyampaikannya dengan ramah dan sopan dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Labuhanbatu bersama Instansi terkait dalam menghimbau dan mengingatkan Masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan sosialisasi dilaksanakan sampai dePelaksanaan ini juga diikuti sejumlah perwira seperti Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kaban BPBD Labuhanbatu Athia Muktar Maulana Hasibuan, Kasat Pol air AKP Imam A. Ginting, Kasat Sabhara AKP M.Amdi Karna, Kanit Dalmas Sat Sabhara Ipda Frins E. Sigiro, Kanit II Sat Intelkam Ipda Rijaldi, Kabid 2 BPBD H.Aidil Samir Hasibuan, Kabid Trantibun Sat Pol PP Labuhanbatu Sulkani.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index