Ketua BK3S Batu Bara Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga

Ketua BK3S Batu Bara Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga

BATUBARA, PAB -

Ketua BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menyerahkan bantuan 3 unit kursi roda dan beras kepada warga yang membutuhkan di Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (28/07/2021).

Bantuan 3 unit kursi roda itu masing - masing bernama Aprili seorang anak berumur 5 tahun yang mengalami difabel. Kemudian kepada Nenek Asnah yang juga warga Desa Tanjung Gading   yang sudah hampir 4 tahun lamanya tidak bisa keluar rumah karena sakit. Dan Khoirul Akbar warga Kelurahan Perkebunan Sipare-pare yang mengalami luka bakar sejak 1 tahun 6 bulan yang lalu.

Ketua BK3S menyerahkan bantuan tersebut satu persatu dengan melakukan kunjungan ke rumah warga yang membutuhkan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara Ishak SPd, MSi dan pengurus lainnya.

Kunjungan dimulai dari kediaman Aprili anak berusia 5 tahun dan Nenek Asnah yang masing - masing bertempat tinggal di Desa Tanjung Gading. Terakhir Maya dan rombongan berkunjung ke rumah Khoirul Akbar di Kelurahan Sipare - pare. Selain menyerahkan kursi roda, Ketua BK3S Batu Bara itu juga memberi bantuan lain berupa beras.

Dalam kesempatan itu Ny. Maya Indriasari Zahir berharap bantuan yang diberikan kepada warga dapat bermanfaat sesuai kebutuhan masing - masing dan memudahkan untuk beraktivitas.

Sementara Nenek Asnah warga Desa Tanjung Gading tak kuasa menahan haru hingga menitikan air mata ketika menerima bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada istri Bupati Batu Bara itu.(ans)

Berita Lainnya

Index