Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

TANJUNG BALAI,  PAB - 

Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai membagikan masker secara gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan mulai dari pengendara sepeda motor, pengemudi Betor dan sopir bus.

Pembagian masker yang dilakukan di beberapa ruas jalan di Kota Tanjungbalai itu dipimpin langsung Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, Selasa (27/07/ 2021).

Dengan salam presisi Kasat Lantas Polres Tanjungbalai beserta jajarannya terlihat memberikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di bilangan jalan Jendral Sudirman, jalan Gereja, jalan Imam Bonjol, jalan Mesjid, dan jalan Letjend Suprapto.

Selain memberikan masker, AKP HW. Siahaan SH juga terlihat menyampaikan imbauan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di Kota Kerang agar dapat membiasakan diri menggunakan masker dalam berkendara guna mencegah dan menghindari penyebaran virus corona.

Secara terpisah Anas salah seorang pengendara sepeda motor yang mendapat masker gratis di seputar jalan Sudirman mengucapkan terima kasih kepada jajaran personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang tetap semangat dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid - 19.(fir)

Berita Lainnya

Index