Kabupaten Labuhanbatu menerima Penghargaan KLA 2021 Kategori PRATAMA

Kabupaten Labuhanbatu menerima Penghargaan KLA 2021 Kategori PRATAMA
Photo : Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MMA memberikan arahan dalam penerimaan Penghargaan KLA. 2021 ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU (PAB,) ---

KEMENTERIAN Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA) secara daring diruang Data dan Karya Pemkab Labuhanbatu jalan SM Raja Rantau Selatan Kamis (29/07/2021) memberikan Penghargaan kepada Tim Gugus Tugas Layak Anak Kabupaten Labuhanbatu KLA 2021 katagori PRATAMA.


Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MMA. menyampaikan, Pemerintah Pusat mengajak kita berkompetisi dari semua sektor, maka seluruh OPD maupun Stakeholder agar dapat terintegrasi dan bisa berkomunikasi, langkah-langkah apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan program ini lebih berkelas atau naik kelas dari kelas PRATAMA ke kelas MADYA atau NYNDIA maupun UTAMA, sebutnya.

Sementara Ketua Gugus Tugas Layak Anak Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti S.Sos.MM. mengajak Seluruh OPD dan Instansi terkait untuk dapat bersinergi dalam meningkatkan program-program yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yaitu program Layak Anak, Kampung KB, Labuhanbatu Sehat, Kampung Nelayan Maju dan program Lokus Stunting .

Acara ini turut hadir Asisten I  Pemerintahan dan Kesra Drs. H Sarimpunan Ritonga MPd. Staf Ahli, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, masing-masing perwakilan OPD, serta Forum Anak Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index