Rutan Labuhan Deli Laksanakan Kemenkumham Peduli Kasih Beri 40 Paket Sembako Warga Kurang Mampu

Rutan Labuhan Deli Laksanakan Kemenkumham Peduli Kasih Beri 40 Paket Sembako Warga Kurang Mampu

MEDAN LABUHAN l PAB l---Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli yang beralamat Jl. Titi Pahlawan, Pekan Labuhan, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara,melaksanakan Bhakti Kemenkumham terhadap masyarakat terdampak covid 19 dengan membagikan sembako sebanyak 40 paket.Kamis (29/7/21) sekira 10.00 wib

Kegiatan pembagian kali ini menyasar kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Rutan kelas I labuhan Deli dan kepada Warga binaan yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.Adapun pemberian pembagian itu di berikan sebanyak 40 paket sembako yang berisikan hand sanitizer,masker,gula,minyak goreng,telur satu papan dan beras dibagikan kepada masyarakat.Pelaksanaan bakti sosial ini dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia.

Kepala Rutan kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH MH melalui KPR J.Saragih SH didampingi Ka.seksi Pengelolaan Palben Manurung,Ka.Seksi Pelayanan Benny W Tarigan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian acara Bhakti Kemenkumham terhadap masyarakat terdampak covid 19 ."Semoga bakti sosial kali ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19," ujar J.Saragih.


Dirinya juga menyebutkan kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia termasuk UPT Pemasyarakatan.

"Kegiatan ini di lakukan sesuai arahan dari Ka.Rutan Kls l Labuhan Deli,Sprint dari pak mentri,bahwasannya dengan adanya covid 19 ini Kementrian Hukum dan Ham melakukan Kemenkumham peduli kasih terhadap masyarakat yang tidak mampu adanya covid 19."sebut J.Saragih

Masih kata J.Saragih,saya sebagai panitia ada beberapa seksi sebagai panitia yang sudah membantu.
Dan saya ucapkan terima kasih.

Ibu Nurani (40) warga Jln.Titi Pahlawan, salah satu penerima paket sembako, mengucapkan banyak terima kasih kepada Rutan kls l Labuhan Deli,karena diselenggarakannya kegiatan tersebut.

Hadir di kegiatan tersebut Ka.Rutan Kls l Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP.SH.MH,KPR J.Saragih SH,Dokter Rutan dr.Edi Suranta Surbakti,Humas M.Arief Rahmadhani,Kasi Pelayanan Tahanan Beny W Tarigan Amd IP SH dan Kasi pengelolaan Palben Manurung.(surya atm)

Berita Lainnya

Index