Bupati dan Wakil Bupati Labura hadiri konfrensi Pres terkait pembunuhan Ketua MUI Labura

Bupati dan Wakil Bupati Labura hadiri konfrensi Pres terkait pembunuhan Ketua MUI Labura
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST.MH di Mapolres Labuhanbtatu.( Ist) 

LABUHANBATU (PAB) ---

KAPOLDA  Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Sanjuntak.didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.SIK
 MH Rabu ,(28/07/2021) menggelar konferensi Pres atas peristiwa Tindak Pidana pembunuhan Ketua MUI Labura H Drs.Aminurrasyid Aruan  yang tersangka pembunuhnya Suprianto alias Anto alias Dogol.pada hari Selasa (27/07/2021) di Panjang Bidang Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak dalam Konfrensi Persnya mengatakan, Pelaku melakukan tindak kejahatannya dengan sengaja, atas sakit hati kepada korban saat korban memberikan nasehat agar jangan lagi melakukan tindak kejshatan dengan mengambil buah sawit.sebut Kapolda.

Sementara Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE.MM didalam Konfrensi Pres itu menghimbau Masyarakat Labura jangan ada yang terprovokasi pada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, mari kita serahkan saja kasus ini kepada Pihak yang berwajib

Saya ingatkan kepada Masyarakat Labura agar tidak mudah terpancing dengan adanya peristiwa ini, biarkanlah Pihak yang berwajib yang menuntaskan kasus ini, dan Hari Jumat mendatang 30 Juli 2021  selesai Sholat Jumat agar dilakukan kegiatan mendoakan Almarhum Drs H Aminurrasyid Aruan di seluruh masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Utara ( Labura) harap Hendriyanto Sitorus.

Penulis, Thamrin Nasution 

 

 

 

 

 

 

 

l

Berita Lainnya

Index