Tim Penggerak PKK Batu Bara Gelar Pengajian Tentang Tata Cara Pelaksanaan Fardhu Kipayah

Tim Penggerak PKK Batu Bara Gelar Pengajian Tentang Tata Cara Pelaksanaan Fardhu Kipayah

BATUBARA, PAB -

Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara mengadakan pengajian rutin setiap bulan untuk para Kadernya. Kali ini pengajian yang diselenggarakan di rumah Dinas Bupati Batu Bara itu membahas dan mempelajari tentang tata cara pelaksanaan fardhu kipayah dalam mengurus jenazah.

Pengajian yang dilaksanakan pada hari Senin (26/07/2021) itu dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi Wakil Ketua Ny. Hastuti Wulandari Oky, serta dihadiri Wakil Ketua II Ny. Khairani Sakti Alam, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Batu Bara.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir pengajian itu penting dilakukan karena bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan tentang keagamaan. Pengajian hari ini tentang pelaksanaan fardhu kifayah. Tentunya pengajian ini sangat menarik untuk diikuti. Karena tujuannya agar kita bisa mengetahui tata cara pelaksanaan fardhu kifayah yang baik dan benar sesuai dengan syariat Islam, ujarnya.

Kemudian istri Bupati Batu Bara itu memanjatkan rasa syukur dan berucap alhamdulilah karena Tim Penggerak PKK dapat bersama - sama belajar tentang tata cara pengurusan jenazah sesuai dengan ajaran Islam.

Semoga ilmu yang didapat bisa kita praktekkan dengan baik, walaupun nantinya ada bilal mayit yang melaksanakannya, tapi setidaknya kita sudah paham mengenai tahapan dan tata cara pelaksanaannya, pungkas Maya Indriasari Zahir.(ans)

Berita Lainnya

Index