Jangan Hanya Pakai Masker karena Takut Teguran Petugas

Jangan Hanya Pakai Masker karena Takut Teguran Petugas

BOYOLALI,(PAB)----

Upaya edukasi masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilaksanakan jajaran Babinsa Kodim 0724/Boyolali.

Seolah tak mengenal waktu baik siang maupun malam hari pun Babinsa tetap bergerak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (26/07)

Danramil 07/ Selo Kapten Inf Sri Widodo mengatakan ini adalah salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Selo maupun di jajaran Kodim 0724/Boyolali , untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya peran masyarakat adalah kunci utama dari pencegahan covid 19.

IMG-20210726-WA0057“ Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan instruksi dari pimpinan, kami berharap masyarakat dapat terbiasa dengan penerapan prokes sehari-hari. Semua dimulai dari diri sendiri , untuk melindungi diri,keluarga dan sesame.” Ujar Danramil

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Suroteleng Koramil07/Selo Sertu Sigit bersama anggota Polsek Selo yang melaksanakan edukasi terhadap warga di Desa Samiran Kecamatan Selo.
“ Jangan menggunakan masker karena takut teguran dari petugas,tetapi niatkan untuk melindungi diri dan sesama ya pak! “.Ujar Babinsa kepada warga.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index